Supporting Local Brands at Olveh Markt

Weekend ini, saya menyempatkan diri untuk datang ke Olveh Markt yang terletak di Semasa di Kota Tua, Gedung Olveh, Jakarta Kota. Awalnya tahu karena ngelihat salah satu brand favorit saya di Instagram ngiklan bahwa mereka akan buka booth di sana. Terus setelah saya kepoin instagram Semasa, ternyata brands yang akan hadir bagus-bagus semua. Sayangnya saya lupa banget bawa kamera, makanya cuma puas foto-foto pake kamera HP deh huhu.

Gedung Olveh, tempat Semasa Cafe berada, terletak tepat di seberang Stasiun Jakarta Kota. Saya datang naik TransJakarta dan sempet nyasar haha karena ngebingungin jalannya. Ternyata letaknya di seberang bagian yang mengarah ke Mangga Dua, bukan Museum Bank Mandiri/BI.

Olveh Markt ini isinya bukan cuma bazaar aja, tapi juga performance dan walking tour di wilayah Kota Tua yang bisa kita ikuti, cuma perlu bayar biaya tambahan. Untuk bazaarnya sendiri sih gratis aja.

Saya ke sana karena ngincer Kandura dan Chic and Darling. Lumayan loh ada promo dan diskon pameran hihi. Lalu saya pun puas minum kopi Mana by Nala dan nyemil gelato dari Il Vero. Sayangnya acaranya cuma sampai hari ini aja yaitu 1 Oktober 2017, jadi yang belum sempet dateng, mungkin bisa coba visit online store atau Instagram-nya aja. Para brands yang hadir bisa dicek di Instagram-nya Semasa.

Kunjungan saya ke sana singkat tapi menyenangkan! Apalagi setelah melihat brand-brand dan seniman yang punya kreativitas tinggi. Produk yang dihasilkan juga punya kualitas keren yang nggak kalau dengan produk buatan luar negeri. Semakin bangga dengan produk Indonesia 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s