(Tidak) Hunting Kartu Undangan

Kurang lebih H-3 bulan menjelang our big day, tentu saja semua vendor udah fix semua, yay! Berkaitan dengan undangan, sebenarnya saya udah banyak ‘dibisiki’ sana-sini soal undangan dari Pasar Tebet Barat yang oke punya dengan harganya yang bersaing pula. Saya juga sebenarnya kepengin ke situ karena nggak punya referensi lagi soal tempat cetak undangan yang bagus, tapi ternyata saya berhasil menemukan vendor lokal Bogor untuk cetak kartu undangan yang nggak kalah keren.

Saya menemukan tempat ini waktu wedding expo di Botani Square, namanya Angel’s Card. Pemiliknya adalah seorang pasangan suami istri dengan tiga anak kecil-kecil nan lucu. Pertama kali lihat sample undangannya, saya sama Abang langsung jatuh cinta. Pertama, desainnya nggak kuno, kelihatan banget kalau dia punya banyak referensi. Kedua, pengerjaannya rapi. Ketiga, dia punya banyak pilihan kertas, font, dan ukuran. Nah yang keempat sebenarnya terdengar sepele, tapi menurut saya ini sangat membantu; karena sama-sama tinggal di Bogor, jadi kami sama-sama familiar dengan lokasinya, jadi waktu saya bilang saya mau nikah di gedung A, dia langsung tahu dan udah punya stok peta jalannya sendiri tanpa kami harus menjelaskan atau buka-buka Google Maps. Kelima, syukurnya juga, karena vendor ini letaknya di Bogor, kami bisa jadi lebih mudah komunikasi dan berkunjung ke kantornya tanpa harus bolak-balik Jakarta. Daaan… keenam, harganya ternyata sama kok dengan di Pasar Tebet dengan kualitas yang sama pula.

Waktu konsultasi dengan Mas Yudhi, sang pemiliknya, saat saya dan Abang menjelaskan keinginan konsep kami, dia langsung bisa ngebayangin desainnya akan seperti apa. Bahkan dia langsung buka komputer di situ dan mulai sketching seperti apa kira-kira desainnya. Dan ini adalah special privilege bagi saya karena punya tunangan seorang 3D artist, Abang bisa ngasih banyak ide soal teknisnya, bukan hanya soal desain. Jadi saya hanya tinggal manggut-manggut 😀

Jadi, buat para warga Bogor yang lelah kalau harus mengadu nasib (cari vendor) di ibukota, ternyata di Bogor masih banyak kok vendor bagus dengan kualitas yang bagus pula. Bagi saya, selama saya bisa mendapatkannya di Bogor,  dengan harga dan kualitas yang sama, saya merasa nggak perlu jauh-jauh ke Jakarta.

Oh iya, di Angel’s saya dan Abang pesan undangan dan suvenir amplop blangko. Soalnya kalau mau datang undangan, satu hal yang suka dicariin adalah amplop angpau, makanya kami sengaja pilih amplop blangko biar bisa dipakai oleh para tamu di undangan-undangan selanjutnya.

Dan sesuai ekspektasi, hasil pengerjaannya sangaat memuaskan! Packing-nya rapih, pengerjaannya rapih, desainnya keren, dan kami dapat bonus karena ada kelebihan cetak hoho 😀

Tampak luar
Detail cover
Detail dalam

Suvenirnya amplop blangko 😀
Bagian belakang

Post updated 16 July 2016.

Angel’s Card
Komplek Pulo Armen Blok A No. 9, Bogor

Featured image from here.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s