Team Bride!

I’m happily introducing my beautiful bridesmaids!

Berliana Anggun Dewinta

Twitter | Instagram

Berli, begitu sapaan akrabnya, adalah sosok tomboy yang senantiasa memeriahkan suasana kalau lagi kumpul geng. Sosok cewek mandiri ini telah menjadi saksi perjalanan kehidupan Dilla semenjak orok karena dulu sudah lama tetanggaan dan satu sekolah sampai kuliah.

Fitria Afrianty Sudirman

Twitter | Instagram

Fitria atau Fit adalah sosok yang easy going dan selalu bicara jujur apa adanya. Selain membaca, kegemaran Fit adalah fotografi dan hunting tempat untuk jeprat-jepret. Fit mengenal Dilla semenjak kuliah; hobi jalan-jalan, membaca, dan nge-blog akhirnya menyatukan mereka.

Gevintha Karunia Maully

Twitter | Instagram

Gevin atau Gepin adalah sosok baik hati dan setia kawan yang selalu siap berada di samping teman-temannya. Meskipun bekerja di sebuah agency, kopi adalah passion-nya. Kegemarannya coffeeshop hopping tidak bisa lepas dari kesehariannya. Persahabatannya dengan Dilla dimulai semenjak tahun 2010, dan semenjak itu Gepin adalah tempat Dilla bercerita segala hal.

Larissa Adinda

Twitter | Instagram

Icha adalah yang paling muda di antara semuanya, tapi kadang dia menjadi yang paling dewasa. Icha seorang yang sangat determined dan gigih dalam memperjuangkan keinginannya. Obrolan yang paling nyambung dengan Dilla adalah pembicaraan seputar novel YA, apalagi kalau sudah fangirling Peter Kavinsky dari buku To All the Boys I’ve Loved Before.

Mahrita Dwi Haryati

Twitter | Instagram

Mahrita atau Riri adalah sosok setia kawan dan mandiri. Riri is great at details and language, juga yang paling update mengenai info pop culture terbaru. Sama-sama anak bungsu seperti Dilla membuat mereka memiliki sifat yang serupa.

Nuranindia Endah Arum Purwatiningsih

Twitter

Nindi

Sosok mungil ini sudah lama tertarik dengan dunia akademik dan pendidikan. Hidupnya didedikasikan dengan mengajar dan menimba ilmu baru, termasuk bahasa asing. Perkenalannya dengan Dilla diawali saat mereka duduk sebangku kelas 5 SD, dan they are inseparable since then.

Pradina Paramitha

Twitter | Instagram

Semenjak masih mahasiswa, Ditha telah menjadi sosok aktivis yang rela pergi ke pelosok-pelosok untuk memberikan pendidikan bagi anak-anak di pedalaman. Bride-to-be yang juga akan menikah tahun ini! Ditha dan Dilla telah saling mengenal semenjak SMP, namun baru dekat ketika mereka SMA hingga kuliah.

Featured image from here.

One thought on “Team Bride!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s