Vendor Hunting: Make-up & Wardrobe

Karena venue sudah confirmed, hunting vendor pun jadi mengerucut ke rekanan gedung. Meskipun hanya catering dan dekorasi yang wajib pakai rekanan gedung, lumayan juga saya bisa dapat banyak referensi dari daftar rekanan yang diberikan pihak gedung. Apalagi dengan bantuan Google, hunting pun jadi makin asyik tanpa harus keluar kamar ūüėÄ

Berikut ini adalah beberapa vendor make-up dan wardrobe yang saya lihat lumayan dapat banyak bagus di internet.

Elyz Griya Pengantin

Sanggar ini memang yang paling banyak direkomendasikan oleh para brides di Bogor karena hasil make-up-nya yang smooth. Saya sendiri pernah di-make-up sama salah satu timnya untuk jadi penerima tamu nikahan kakaknya salah satu teman, dan saya suka banget sama riasannya. Apalagi kreasi jilbabnya yang anak muda banget dan nggak butuh banyak peniti. Dan kebetulan waktu itu saya lagi jerawatan dan minta untuk di-conceal supaya jerawatnya nggak gitu kelihatan. Hasilnya oke banget tanpa kelihatan seperti didempul! Selain make-up, Elyz juga menyewakan baju-baju pengantin dan punya sanggar untuk upacara adat. Kalau mau lihat portofolionya bisa cek di akun Instagram-nya.

Jeima Bridal

Jeima Bridal
Photo taken from Jeima Bridal on Instagram

Jeima ini sebenarnya satu perusahaan dengan Kresna Decoration, salah satu vendor dekorasi yang juga recommended di Bogor.

Waktu teman saya nikah, dia pakai jasanya Jeima dan hasilnya menurut saya lumayan bagus. Selain riasan, Jeima juga menyewakan baju pengantin, dan paket yang ditawarkan bisa paket akad saja, resepsi saja, atau akad dan resepsi. Dan paketnya cukup lengkap menurut saya, termasuk untuk kedua pengantin dan keluarga.

Kalau mau tahu lebih jauh, bisa klik link Instagram mereka.

Make Up by Indri

Photo taken from Make Up by Indri Facebook fanpage
Photo taken from Make Up by Indri Facebook fanpage

Indri MUA ini punya sepupu saya¬†yang memang punya jasa bridal & make-up. Nikahan beberapa sepupu¬†saya sempat¬†pakai jasanya dia dan nggak mengecewakan riasannya. Mungkin karena sudah kenal juga makanya bisa dengan leluasa minta sesuai dengan keinginan.¬†Kekurangannya menurut saya¬†adalah di kreasi kerudung yang penitinya superbanyak dan kadang suka bikin sakit kepala ūüôā Cuma kalau memang ada keinginan lebih baik langsung dikomunikasikan saja dan saya¬†yakin mereka pasti mengerti.¬†Domisilinya di Pamulang, Tangerang Selatan.

Klik link Facebook-nya untuk selengkapnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s